Senin, 20 Oktober 2008

Bersyukur Yang Ga Enak...

Hari itu...kamis, 16 oktober '08. i called it 'dahsyat day!!!'.
Namanya masih mahasiswa wajar dong kalo aku ga jadi sewa angkutan(karena harganya mahal)untuk barang2 yang beratnya melampaui segala akal manusia untuk diangkut dengan sepeda motor, karena ada 6 dos berisi buku dan baju.
hmmm mulai deh puter2 akal.."TING!" kutemukan ide, dimana itu murah, enak, banyak, bergizi, parkirnya gratis ( motto mencari makan di jogja ) yaitu dengan meminjam mobil teman!!!YESSS.. dengan PD temenku aku sms dan di acc boleh di pinjam.
Teriknya Sang hari yang memiliki mata buat aku jadi semangat untuk menaiki honda jazz v-tec kuning keluaran '07. nhaa... kunci mobil udah kupegang neh... pesan terakhir temenku bilang "hati2 ya bawa mobilnya, jangan ada 'sembret' sedikit pun", dengan PD aku jawab WOKE!!! karena aku tau aku bisa, dan selama aku menyetir mobil dalam kurun waktu 5 tahunan aku tidak pernah mengenal kata 'nabrak' karena aku bukan termasuk club nabrak.com heheheehe opo thoo!?!?!?
woke deh, selang waktu 5 menitan aku mengatakan 'WOKE'!!!, kutabrakkan mobil itu tepat dibagian belakangnya... 'gegrek..' yaaah bunyinya hampir sama dengan kata itu heheehe... AKU DEG2AN bu.....!!!! piye coba!?!!?!?! aku harus gimana...
kayanya aku harus boker dulu deh ni... ga tahan...ntar ta sambung lagi...wkwkwkwk!!!!

2 komentar:

Deddy mengatakan...

Apik ke... Pake acara boker dulu mbarang...
Gak jelas. hehehe...
gak perlu komentar lagi deh! dah komen pas PD kemaren kan Bet??Hehehehe..
Ayo Les... Wkwkwkwkwkwk...

PS: MaksudE variabel di Php barang ki opo??? Dumeh gek ajar PHP.Hohohoho...

blogE jocepa mengatakan...

jiek jiek.. kui mesti bar boker langsung ngetik.. ihhhhhhh.. gak cuci tangan segala.. whekx....

hohohoho.. semanget banget le crita tentang ke'sial'an anda..
dimana-mana cerita.. ho5

eh, kesialan di KFC kok ga dicritain sih? posting dong..
aku serius loh..
wkkk..