Kamis, 15 Januari 2009

SEJARAH TERUKIR DI TRANSKRIPKU...

Aku seneng banget.... dalam sejarah dunia perkuliahan yang aku jalanin dengan tersiak-siak ini akhirnya aku dapat mencetak rekor baru untuk IP-ku. Aku senang dengan IPS 3,7-ku!!!!! hahahaha... tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... itu dari satu nilai KP yang dpt A- hahahaha wagu ya... tapi skripsinya blum selesai Tuhan....huhuhu... aku ingin mengakhiri nilai dikuliahku yang terakhir dengan IPS 4 hahahaha!!!! alias skripsi dpt A;p wkwkwkwk... yaaaahhh... untuk yang sedang mengalami kuliah terpaksa ya intine jalanin aja. Sungguh teman tu banyak menolong, so yah ada gunanya punya banyak teman2 yang pintar2 hehehe... dahsyat donk yang dulu nasakom gara2 tersiak-siak itu sekarang boleh ga sedih lagi...udah 2,5an neh hehehe...detailnya yaahh nanti nda dikira nggaya hahahaa....padahal gini ya dah kliatan nggaya hehehe ga2 becanda kok. ya bayangin aja kaya orang suka bahasa inggris tapi disuru kuliah kedokteran... taat wae laaaah.....fyuh... haduh2 kebaikan Tuhan tu ga krasa, tau2 dikasi hehehe...gitu deh aku mau share buat smua:)
Dah youw...musim duren ni, lumayan abis dikasi duren sama temenku.........:)
Semangat2. apa yang dah dimulai kudu diakhiri mbok gimana pun rasa nda enaaknya...hehehe.GBU

2 komentar:

Daniel Kurniawan mengatakan...

Akhirnya ada yg tobat di dunia per-blog-an pajajaran dengan mengupdate blog-nya... wkkk...

Diriku suka bahasa inggris tapi ne disuruh kuliah kedokteran ya mau kok ek.

Selamet yo ek, akhirnya dengan susah payah dirimu bisa meraih satu cita-cita yg terlalu tinggi dikau pasang di angkasa... Makanya minum boneeto biar lebih gampang jadi tinggi... wkkk...

Betewe, eniwe, buswe, one truth have I gained. Kebenaran harus ditegakkan, bukan rahasia lagi toh akhirnya... wakakaka... siap2 kebenaran itu beredar keras dan rame di pajajaran... wakakaka....

Betewe, eniwe, buswe lagi, selamat menempuh dua tahun lagi sebagai ketua kape, memang dirimu yg sesuai: the right man at the right place. Wkkk...

nath mengatakan...

hallow koh!
saya berkunjung loh :D
ayo sing semangat, berjuang terus pantang mundur, ben cepet lulus, biar cepetan sekolah meneh (lho? ga salah tu hehe) terus buka sekolah musik :)