Rabu, 11 Maret 2009

hari2ku...

Wah aku mengimani adanya perkara kecil dan perkara besar. Sungguh Tuhan tu adil, bila kita setia pada perkara kecil maka Tuhan bakal kasih perkara yang lebih besar. Emang si kalo dihadepin ga enak, kadang pengen lari dari kenyataan tapi aku juga mengimani 1kor10:13, so ya let it flow aja, enjoy d time, maka kita dikasih perkara yang lebih besar. Hari2 ku menyenangkan, dipenuhi oleh pelayanan gereja, skripsi, rekaman yang hampir jadi, ngajar gitar elektrik-bass-drum, bagi waktu dengan keluarga, then icha&keluarganya^^, hubunganku dengan teman2, hobi. Itu yang memenuhin pikiranku hari lepas hari. fyuh..oya barusan mbaca buku about musik yang kuhabiskan dalam waktu stgh jam wae hehehe menyenangkan. trus aku beli 4 buku deh tadi siang, muga2 aku dapat menyelesaikannya dalam waktu 2 jam brarti wkwkwkwk... ga tau knapa aku merasa Tuhan membawa aku lebih dewasa lagi. kalo orang2 melihat aku kok tidak terlalu se'cawak' dulu yaaah itu berarti aku tidak sedang lagi berpikir seperti anak kecil. Kadang apa yang kita lakukan benar, ga sesuai dengan apa yang dilakukan orang lain itu baik. yaaah itu lah kenapa aku jadi obyektif kalo ngomong sama orang lain. ada sebab dan akibat yang membuat orang mempunyai gagasan seperti itu. tapi yang prinsip itu pasti lho ga bisa di kompromi, tapi bagi orang lain itu kembali lagi menjadi obyektif. Ga bisa dipungkiri juga toh prinsip orang berbeda-beda. aku sekarang baru mempelajari antara rhema dari TUhan ato ego kita yang membuat apa yang dikatakan Tuhan tu kebawa sama perasaan ato ego kita. menurut kalian gimana? masa dalam waktu yang bersamaan ada 3 pendapat yang menyatakan apa yang Tuhan sampaikan sama dia tentang pasangan hidupku tu berbeda? trus yang dari TUhan yang mana... untuk sekarang si aku akan menjalani hari ini, dan tidak mengkhawatirkan masa depanku. dan tidak terlalu memusingkan gambaran masa depanku harus gimana gimini sperti yang dipikirkan orang laen. toh kasih setia Tuhan tu aku percaya slalu ada, dan masa depanku tidak akan hilang dan akan gemilang seperti motto kota kediamanku magelang gemilang hehehe...nda hoo!? intinya tetap apa yang bisa aku bagikan hari ini buat 1 orang. aku bersyukur kemarennya waktu mlm hari aku melewati amazing xperience that i've not already found before.. nda bener bahasane? hehehe.. aku baru disuru Tuhan belajar memberkati lewat doa kalo hari2 ini. malem2 ni jam 2 gitu aku baru pertama kali berdoa memberkati ko2hku ndiri alias kata lainnya tu mengimpartasikan apa yang Tuhan sudah kasih sama aku dan mendoakannya buat ko2hku... dan begitu juga sebaliknya yang dilakukan ko2hku sama aku... baru pertama kali aku menangis didepan ko2hku ketika kami berdoa berdua... hmmmm so sweet to hehehe. trus juga aku baru pertama kali memeluknya sambil bilang thank u :) aku seneng TUHAN... hehe. TUHAN itu baek, kalo kita mau tetap berjalan dalam jalanNya pasti kita jadi terang dimanapun kita ditempatkan. kritik, cercaan, hinaan bakal lewat dan menjadi kecil ketika kita meletakkan TUHAN yang menjadi besar di hati kita. so taruh lah Tuhan didepan kita, jangan disamping kita, apa lagi dibelakang kita. kasihan TUHAN... yuuuup, itulah yang baru aku alamin hari2 ini... God bless...

Tidak ada komentar: